Berjalan sebagai suatu Hobby

13 Apr

Mulai keluar sebagai walker mungkin salah satu kegiatan rekreasi termudah untuk terlibat masuk Setelah segala sesuatu itu kebanyakan dari kita lakukan setiap hari, tidak memerlukan ketrampilan khusus dan gratis!

Berbeda Gaya Berjalan Kegiatan Terkait
Ada banyak kegiatan ‘spesialis’ yang berbeda yang semua berada di bawah payung ‘berjalan’. Ada berjalan bukit, jatuh berjalan, berjalan pesisir, bertele-tele, hiking, berjalan jarak jauh dan ras berjalan hanya untuk beberapa nama. Namun, secara umum, mereka semua hanya didasarkan pada menempatkan satu kaki di depan yang lain untuk bergerak maju. Bagi sebagian orang, mereka akan ditarik ke satu sementara preferensi tertentu ada orang lain yang akan terlibat dalam berbagai bentuk berjalan dan lain-lain masih yang akan memulai dengan sederhana berjalan-jalan dan akan mencoba variasi yang lebih menantang nanti. Tetapi apapun pilihan Anda, mulai keluar sebagai walker tidak bisa sederhana.

Tempat untuk Walk
Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk mencari tempat untuk berjalan kaki – secara harfiah itu ada saat Anda melangkah di luar pintu depan Anda. Bahkan di kota-kota sering ada jalan setapaknya atau Anda dapat merencanakan rute sendiri. Sebagian besar dari kita akan memiliki sebuah taman, lapangan bermain atau hutan beberapa dekatnya juga. Jika Anda kemudian menemukan bahwa Anda menikmati berjalan kaki, Anda dapat melanjutkan untuk mengeksplorasi lain berjalan lebih jauh. Mungkin, Anda sudah dekat kanal towpath oleh atau tinggal dekat dengan sebuah jalan setapak publik yang dapat membawa Anda keluar ke pedesaan atau, mungkin, ada Taman Nasional tidak jauh dari tempat Anda tinggal. Apapun bentuk berjalan Anda membutuhkan, Anda pasti akan menemukan suatu tempat dekat di mana Anda bisa lolos dari itu semua dan mengalami beberapa jenis pengaturan tenang untuk menikmati mengamati dan mendengarkan beberapa tempat wisata alam dan suara.

Persiapan
Sepanjang Inggris, kami sangat beruntung memiliki beberapa yang paling indah, bervariasi dan menarik berjalan di dunia. Kami juga memiliki cuaca yang sangat variabel terlalu jadi, jika Anda mulai keluar sebagai walker, Anda harus kit diri Anda keluar dengan alas kaki yang tepat dan pakaian pelindung untuk mempersiapkan Anda untuk semua kemungkinan ketika datang dengan kondisi cuaca. Ada artikel lain di situs ini yang memberikan informasi tentang jenis pakaian yang berbeda dan item alas kaki Anda harus membeli dan ada banyak sumber daya lain secara online juga. Juga, ingatlah untuk mengambil makanan yang cukup dan persediaan air dengan Anda juga, terutama jika Anda berniat berjalan selama lebih dari beberapa jam.

Kebugaran
Memberikan Anda tidak memiliki keterbatasan fisik, Anda tidak harus memiliki tingkat kebugaran untuk mulai berjalan. Bahkan, banyak orang benar-benar tidak layak memulai jalan panjang kembali ke kesehatan kebugaran dan baik melalui berjalan-jalan secara teratur sebagai bagian dari rutinitas harian mereka. Namun, jika Anda berniat mulai serius tentang berjalan Anda dan memiliki keinginan untuk pindah ke yang lebih menantang berjalan, sangat penting untuk meningkatkan tingkat kebugaran Anda secara bertahap tapi pasti dan itu berguna untuk mengatur sendiri beberapa target yang dicapai untuk membantu Anda dengan itu. Tapi, jangan jalan sebelum Anda bisa berjalan. Over-tenaga dapat menyebabkan kelelahan dan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan cedera dan harus menyerah sama sekali. Luangkan waktu Anda dan membangun secara bertahap.

Berarti Berjalan Hal Berbeda dengan orang yang berbeda
Anda dapat melihat berjalan sebagai suatu kegiatan di mana Anda dapat berpartisipasi dengan sekelompok lainnya seperti hati orang dengan siapa Anda dapat berbagi persahabatan dengan serta menikmati berjalan-jalan dan yang baik-baik saja. Ada ratusan klub berjalan dan bertele-tele kelompok Asosiasi di seluruh Inggris dan ada terikat menjadi salah satu dekat tempat Anda tinggal. Atau, Anda mungkin menghargai lolos dari itu semua dan lebih memilih untuk melakukan berjalan Anda sendiri. Itu terlalu besar. Bagi banyak orang, berjalan sendiri memungkinkan waktu untuk refleksi, berada di satu dengan diri sendiri dan dengan alam dan melupakan tentang kekhawatiran hidup dalam suasana damai. Berjalan adalah suatu kegiatan yang fleksibel dan dapat berarti hal yang sama sekali berbeda bagi orang yang berbeda. Beberapa orang mungkin lebih suka berjalan-jalan santai di hutan, yang lain mungkin melihatnya sebagai cara untuk mendapatkan fit dan kehilangan berat badan. Beberapa orang mungkin lebih suka riangnya naik bukit angin menyapu sedangkan yang lain mungkin lebih suka berjalan sepanjang pantai menikmati pemandangan dan suara laut.

Apapun preferensi Anda, ada banyak sumber daya di luar sana untuk membantu Anda memutuskan bagaimana Anda ingin mendekati berjalan sebagai suatu kegiatan. Semuanya dimulai dengan satu langkah mudah setelah semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: